Bahasa InggrisBahasa Inggris

Bahasa InggrisBahasa Inggris

About these ads

55 Komentar

  1. NARRARYA ZUNA said,

    November 5, 2008 pada 1:05 pm

    SABAR AJA COY………………………YANG LUM DAPAT POISI ANTRE DULUE.

  2. putri said,

    November 16, 2008 pada 3:42 am

    puisi yg krenz biz

  3. Ryo Septiyandi said,

    Desember 1, 2008 pada 1:03 am

    puisinya ya…

  4. puisi bagus said,

    Desember 13, 2008 pada 5:43 am

    trimakasih kepada yang buat puisi dgn baik.atas puisi yang saya baca saya kasih cap jempol.

  5. dhea said,

    Januari 29, 2009 pada 10:46 am

    puisi.a T.O.P
    couzzzzz
    puisi nie uda bikin niLai ako tinGGi .

  6. decsi said,

    Januari 29, 2009 pada 10:53 am

    aLLow
    puisi’a terlalu bagoz

    dare anag piNank nie

  7. afisa said,

    Februari 9, 2009 pada 7:51 am

    puisi nie baguzzz banget coz bsa bikin nilai gw tinggi

  8. dey said,

    Februari 9, 2009 pada 2:42 pm

    iiiiiiiiiiiiiiii
    waw

  9. diaz said,

    Maret 27, 2009 pada 12:32 pm

    mana puisiNa…
    pengin liat seberapa bagus seh….

  10. xiaofang said,

    Mei 7, 2009 pada 12:58 pm

    tolong aku minta puisi dunk untuk tugas q.
    xie xie ^^

  11. Mei 16, 2009 pada 7:42 am

    bagi puisi rindu donk in english…

  12. sarraawwrr said,

    Mei 30, 2009 pada 1:07 pm

    aku pnya PUISI .. :)

    i dont want tu close my eyes. Idont want to fall a sleep
    cause i’d really miss you .
    And i dont to miss a thing .
    Cause even i dream ov you .
    It is the sweetest dream will never do
    i still LOVE you .
    and i dont want to miss a thing :)

  13. jana said,

    Juni 3, 2009 pada 10:27 am

    wow… siiiiiiiiipppppppppp….

  14. micc said,

    Juli 28, 2009 pada 5:04 am

    minta puisi…

  15. gua said,

    Agustus 25, 2009 pada 11:21 am

    weh,weh,weh…. mantaft

  16. lasut said,

    September 8, 2009 pada 12:28 pm

    minta puisi inggris buat tugas..

  17. Moch. Tohir said,

    Oktober 15, 2009 pada 3:03 am

    bagus lah puisi mu

  18. yay said,

    Oktober 20, 2009 pada 12:19 pm

    welehh..welh.. keren

  19. adhies said,

    November 5, 2009 pada 8:52 am

    mana puisinya, udah keliling nga ketemu juga. diumpetin kali ya

  20. dewi said,

    Desember 5, 2009 pada 4:14 am

    dari tadi cari puisi bhs inggis g ktmu juga….
    buat tugas nah….

    • yogi said,

      Januari 14, 2011 pada 1:49 pm

      ea ne sama,,,hmmmm
      gmana ya cari puisi bhs inggris yang bagus n gampang

  21. ncum said,

    Januari 21, 2010 pada 5:50 am

    heeeeh,,, puisi dlm bhs inggris dund,,, tugassss,,,,hikz hikz

  22. sophia said,

    Januari 23, 2010 pada 4:44 am

    kuggggggggg………………….. gach dach cenk berbahasa inggris………… butuh belajar international dikit…………….

  23. sahrin said,

    Januari 28, 2010 pada 3:29 pm

    dengan ini ada banyak pengalaman dan juga ilmu pengetahuan yang bakalan bisa kita amalkan dengan teman ataupun kawan

  24. Cindy Casimira said,

    Februari 1, 2010 pada 8:12 am

    kokk puisi bhs inggris’a cmn stu?? tmbhin donx…

    • arjun said,

      Maret 10, 2010 pada 9:27 am

      wah ini pecinta inggris kyknya hahahaha

  25. diana said,

    Februari 15, 2010 pada 8:06 am

    cri puisi bhs inggris dr td gk ktmu,mna cih puisi bhs inggrisnya?

    • arjun zprut said,

      Maret 10, 2010 pada 9:31 am

      carinya di perpustakaan atuh, biar cepet ktemu:D:D:D:D:D:D:D:D

  26. yuli said,

    Februari 26, 2010 pada 3:32 am

    bagh…puisi bhs inggris na kemana ya?

    cape dech

  27. arjun said,

    Maret 10, 2010 pada 9:26 am

    Awawawaw,,,,
    Pisinya ga da yg asik di hayati,,,neh q jga punya…
    Perasaan cinta itu dimulai dari mata,
    sedangkan rasa suka dimulai dari telinga.
    Jadi jika kamu mahu berhenti menyukai seseorang,
    cukup dengan menutup telinga.
    Tapi apabila kamu Coba menutup matamu
    dari orang yang kamu cintai,
    cinta itu berubah menjadi titisan air mata
    dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama.
    Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan
    walaupun mereka telah dikecewakan
    Bukanlah bagaimana kamu melupakan …
    melainkan bagaimana kamu MEMAAFKAN
    Bukan bagaimana kamu mendengarkan …
    melainkan bagaimana kamu MENGERTI
    bukan apa yang kamu lihat …
    melainkan apa yang kamu RASAKAN …
    Bukan bagaimana kamu melepaskan …
    melainkan bagaimana kamu BERTAHAN
    Lebih berbahaya mencucurkan airmata dalam hati …
    dibandingkan menangis tersedu-sedu …
    dan ketika kamu menitikkan air mata dan masih peduli terhadapnya. ..
    dan ketika dia sudah tidak ada

  28. cahya said,

    April 4, 2010 pada 5:37 am

    ngebosenin banget tau. kreatif yo low bikin syair bahasa inggris…you know hahahahaha

  29. geby anassyah said,

    April 4, 2010 pada 8:47 am

    w pengen ngerjain puisi pi gag jdi” si

  30. mr x said,

    April 20, 2010 pada 9:49 am

    eh mana puisinya

  31. milla said,

    April 23, 2010 pada 10:43 am

    aduh ..
    pada hebat bisa bikin puisi se baguz ituh ,,

  32. milla said,

    April 23, 2010 pada 10:43 am

    baguzz ..

  33. jack said,

    Mei 8, 2010 pada 2:28 pm

    emang bener-bener bagussss..

  34. rara said,

    Mei 17, 2010 pada 9:26 am

    priKITiew
    aksLOLOlle
    uuuuuuuuuuuuuuUUUUUUUUYYYYYYYeeeeeeEEEEEEee
    awawawawawawawawawawaw
    i lop yu pulllllll
    hahahahahahahahahahahahahaha

    • dias said,

      September 4, 2010 pada 3:32 pm

      rara…lupe yuo tuu hahahahahahah

  35. adella julistia said,

    Juni 1, 2010 pada 10:27 am

    BAGUS JUGA PUISINYA

  36. nazwa said,

    Juni 2, 2010 pada 11:17 am

    BKiniN Aq pUisi Yg keRen dOnk….OKAY… -^_^-

  37. kay cuupy said,

    Juni 12, 2010 pada 12:12 pm

    aduuuuuuuucccccccccccccccccchhhhhhhhhhhhhhhhhh puicccccccciiiinnnnnnnnnnnnnnnnnkkkkkkkkkkkkk tgaz puisi b.inggriz

  38. nanae said,

    Agustus 11, 2010 pada 12:33 pm

    puisiny gag ad yg asyiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiikkkkkkkkkkkkkkk.
    PAYAH

  39. Septian said,

    Agustus 26, 2010 pada 3:45 pm

    woiiiiiiiiiiiiiii puisi ny mana si yg inggriss??

    aslle basi loe smuah lah hahahhaa

  40. dias said,

    September 4, 2010 pada 3:32 pm

    bagus baguss ku suka puisi puisi salam rindu bukan rayuan atww gomballl

  41. dias said,

    September 4, 2010 pada 3:33 pm

    Aku tak selalu baik dan juga tak selalu benar, Sekali waktu aku begitu baik dan juga kadang sangat bodo. Aku hanya manusia biasa seperti yang lain, punya asa yang kadang-kadang tidak bisa diterima akal. Aku bersyukur bisa mengalami ini semua, perjalanan jiwa menemukan jati diri, aku senang bisa punya rasa syukur atas nikmat yng Tuhan [...]

  42. dias said,

    September 4, 2010 pada 3:35 pm

    *

    anah tak terasa dipijak, pandangan mata gelap dan hati mengeras.. itulah yang terjadi ketika ego menguasai hati, dia tidak memberikan ruang sedikitpun kepada rasa cinta dan kasih sayang, untuk berlabuh. Hanya sesaat saja… bagaikan kemarau setahun dihapus hujan sehari. Kasih sayang yang dibina dengan ketulusan tidak dianggap dan lenyap begitu …
    Lihat Catatan Selengkapnya · Komentari · SukaTidak Suka
    o
    o
    o
    o Tulis komentar…
    *
    puisi
    By Dias Prsetyo · Kamis

    Darimu Untuk Diriku

    ikeheningan malam ku bersenandung,Kuhanyutkan asa dijiwaku dengan lirih suara hati.Cinta… andai semua itu sirnasirnalah cahaya kehidupan.Sayang… andai semua itu hilang,Hilanglah harapan dan impiantetaplah bersamaku temani hidupkuDan aku kan setia mendampingimuMengiringi detak jantungku,Ada namamu yang selalu terucap.Sayang..ha…
    Lihat Catatan Selengkapnya · Komentari · SukaTidak Suka · Lihat 3 KomentarSembunyikan Komentar (3)
    o
    o
    o
    +
    Lihat ke-3 komentar
    o Tulis komentar…
    *
    air mata bunga
    By Dias Prsetyo · 21 Agustus 2010

    Merah pekat warna bunga. Ada tujuh matahari pagiyang menghiasinya. Satu satu menghilang,bersama embun yang menguap. Satu lagi menghias,dari tetes air matamu. Tepat saat aku berdiri di sampingmu

    Berlahan wajahmu menyambut tatapankuAku hanya mengedipkan mata lambatSeuntai air kembali menetes di bunga itu,saat lesung pipi menghias wajahmuTelapak tangan…
    Lihat Catatan Selengkapnya · Komentari · SukaTidak Suka
    o
    o
    o
    o Tulis komentar…
    *
    puisi kuuu
    By Dias Prsetyo · 21 Agustus 2010

    malam selalu memburuku

    hingga ku terperangkapdalam kesunyian yang pekatsetelah itu, langitakan begitu ber…
    Lihat Catatan Selengkapnya · Komentari · SukaTidak Suka
    o
    o
    o
    o Tulis komentar…

    5 HasilBantuan Catatan
    SebelumnyaSelanjutnya

  43. marcelina said,

    Oktober 8, 2010 pada 10:17 am

    aku ada tugas sekolah disuruh cari puisi dalam bahasa inggris tapi dari tadi aku cari di internet kok gak ada sih?Gimana caranya kasih tau dong?Plizzzz!!!!!!

  44. Ireen said,

    Oktober 18, 2010 pada 7:19 am

    ko,,,,,,lama bener yachhhhhhh

  45. ambar said,

    Oktober 26, 2010 pada 2:11 am

    o……………………………………ya!

  46. adelia said,

    November 24, 2010 pada 5:30 am

    ……………………………………..

  47. yogi said,

    Januari 14, 2011 pada 1:50 pm

    aq sbal,,nyari puisi bhs inggris yang bagus n menarik ko,,gak ad yah….

  48. christian said,

    Januari 28, 2011 pada 8:58 am

    vggggg

  49. aroh said,

    Maret 25, 2011 pada 3:20 pm

    buatin puisi bahasa inggris dunk..dengan huruf awal nama saya..

  50. Edo said,

    Oktober 23, 2012 pada 10:14 am

    gak ada puisi tentang bunga dlm B. Inggris ya..??

  51. Mei 3, 2013 pada 4:10 am

    You ought to be a part of a contest for one of the finest blogs on the web.
    I’m going to highly recommend this blog! get more followers on twitter with no supplying your personal password or maybe next other people.
    you can actually get more followers on twitter, Facebook or myspace fans/likes in addition to Youtube . com vistas as well as feedback.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: